>
BICONS Merchandise

Kalau ada yang berminat harap hubungi Pengurus BICONS untuk mendapatkan

Pin BICONS (@ Rp 5.000,00)

Advertisements

Discussion

29 thoughts on “BICONS Merchandise

  1. lalucu.. siapa yg gambar??

    Posted by fassa | 12 May 2008, 3:32 pm
  2. Yogi ma Boxy, Kang
    Dua2nya emang lucu juga 😀

    Posted by bicons | 16 May 2008, 2:25 pm
  3. Pinnya bisa dijual titip di OASE nggak, kalau bisa sekalian kaos-kaosnya

    Posted by wishnu | 26 May 2008, 12:00 am
  4. waah…menyenangkan sekali, mudah2an bisa direalisasikan…bukan begitu pengurus?

    Posted by uphyuth | 27 May 2008, 11:02 am
  5. mesen hiji….
    ^_^

    Posted by m. adri | 30 June 2008, 12:56 am
  6. mesen satu per item?
    waaahh…boleh..boleh..boleh..
    kita punya banyak desain baru soalnya, ntar deh aq upload…
    doain juga ya, produk kita mu nambah nih…

    Posted by bicons | 1 July 2008, 2:44 pm
  7. Gimana caranya mun mesen?

    Posted by TIS | 1 July 2008, 7:58 pm
  8. Bisa hubungin bicons langsung di Paledang 21 Cibeureum, ato tiap minggu pagi bisa dateng langsung ke taman Ganesha, klo mu kontak juga bisa ke Asep (085624668138/0229297500)

    Posted by bicons | 1 July 2008, 10:00 pm
  9. eh kelewat satu angka, maap…
    no yg bnernya 022-92097500

    Posted by bicons | 1 July 2008, 10:03 pm
  10. Oh iya temen2 yg punya ide buat merchandise qt juga bisa kasi saran…da yg punya ide?Ditunggu ya sarannya, makasi..:)

    Posted by bicons | 1 July 2008, 10:09 pm
  11. Hallo,… teman2 pecinta dan penggila burungnya bandung,… hehehe,…
    Ada ide nih,.. Mungkin bagus juga kalau teman2 bikin puzle tentang burung. mungkin itu bagus juga buat pendukung program edukasi,..

    Posted by asman | 18 August 2008, 10:57 am
  12. waaahh….
    ide bagus juga tuh, mudah2an bisa direalisasikan, maksih yaa…

    Posted by bicons | 18 August 2008, 11:26 am
  13. wah alus euy
    ke ah bade meser hiji we ah moal seeur, teu gaduh artos.hehehe

    Posted by eko.p | 12 September 2008, 11:48 pm
  14. Harusnya tiap pin da logo bicons-nya tuh, eh mo nanya klo volunter kabarnya dah nyampe mana? sy ko ga pernah dikonfirmasi, sy dah daftar lho!

    Posted by rach | 10 October 2008, 8:39 am
  15. Ada kok logonya cuma mungkin agak kecil kali ya..
    Tapi kan kalo logonya terlalu besar juga mungkin ga bagus juga 😉
    Rach sudah kirim balik formulirnya belum?
    Untuk konsolidasi seluruh volunter akan kami beritahukan dalam waktu dekat.
    Terimakasih.

    Posted by bicons | 11 October 2008, 6:06 pm
  16. wah Boxy, tadinamah urang nu ngabetot-betot manehna ambeh jadi Biconers, ayeuna geus jadi pejabat dipisi nyieun m’pin euy.. 😀

    Posted by Jaya | 17 October 2008, 9:49 pm
  17. @rach
    sama qw juga lum ada emel balesan, tp dan dkirim formnya

    Posted by Teguh Aditya | 18 October 2008, 12:18 pm
  18. kalo q mw pesen , tapi kmaren pas ke bandung ikut acaranya bicon lupaaa,,.,.n then skarang udah balik di jogja .,.hmmm gmn pesennya??ada ongkos kirim g??

    Posted by mey | 22 November 2008, 12:38 pm
  19. ongkos kirim pastinya ada
    mo pesen..via japri aja ya..
    email ke bicons2000@yahoo.com
    Terima kasih

    Posted by bicons | 22 November 2008, 3:05 pm
  20. he he, kreatif sekali. saya boleh minta listnya?

    Posted by Gregorius | 12 December 2008, 11:01 pm
  21. Woi.. jadi gak nech.. besok tanggal 14 ke puncrut nya.. 😀

    Posted by Teguh Aditya | 13 December 2008, 4:43 pm
  22. Wi i i kslian lucu-lucu sakali tah??? Mengocok perut ku. Hahaha. .
    Kalo mau di tambah, tambah kaos ajja. . pasti lucu deh. ato pernak-pernik gitu (gift).
    Ditunggu yaph. . .

    Posted by ima | 18 December 2008, 12:15 pm
  23. gimana kalo ada merchandise buat anak-anak juga
    gambar2nya bisa disablon ke kaos anak-anak kan
    kalo udah ada saya pesen ya…

    Posted by ahmad | 7 January 2009, 12:02 pm
  24. hayang meuli uy… dimana yeuh???

    Posted by hipsis plh | 3 February 2009, 12:31 pm
  25. aya kaosna oge teu???

    Posted by hipsis plh | 3 February 2009, 12:31 pm
  26. kereennnn………mau hiji dong…buat kenang2an… 😀

    Posted by peksiahimbio UA | 17 January 2010, 8:33 am
  27. wehehehe bisa aja sih…
    tapi nampak harus bikin lagi
    dah abis pas acara hcpsn kemarin 🙂

    Posted by BICONS | 17 January 2010, 7:39 pm
  28. Gmn Klo kita kerjasama …Saya yg menyediakan Kaos2 dengan Tema Design2 Birds Conservasi,…Pembelian melalui Bicons Saja….Dengan kita kampanyeu seperti ini mudah2an burung2 yang hilang di Bandung muncul kembali….
    Thanks…

    Posted by Muhajir Iqbal | 14 June 2010, 11:31 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

BICONS’ Archives

%d bloggers like this: